Minggu, 04 Februari 2018

CONTOH SURAT LAPOR POLISI


Madiun, 17 Agustus 2014

Kepada Yth,
Bapak Kapolsek Madiun
di -
Jakarta

Hal        : Laporan Tabrak Lari
Lamp     : -

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                : ANDA
Jenis kelamin  : ANDA
No. KTP            : ANDA
Alamat              : ANDA
No. Telp            : ANDA

Dengan ini melaporkan seorang pengendara motor dengan plat AE 5555 AB yang telah menabrak pejalan kaki tetapi tidak bertanggung jawab dan kabur.

Sebagai bahan bukti, berikut saya lampirkan foto…

Demikian laporan pengaduan ini saya buat. Saya berharap Bapak Kapolsek Madiun bersedia untuk membantu menyelesaikan perkara tabrak lari ini. Atas perhatiannya saya sampaikan terimakasih.

Madiun, 17 Agustus 2014
Hormat saya, 


Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar